gw lupa kapan terakhir kali gw suka edit-edit foto, waktu masih jaman labil dulu kayanya tiap hari gw ngedit, meskipun dulu cuma asal pencet dan jadi doang tapi lumayanlah hasilnya, emang bakat gw di design kali ya, jiaaa

ini baru lagi gw ngedit-edit foto gw sendiri, gw tambahin tattoo biar keren, sebenernya gw ga bertato, tapi karena lagi mumet tadi gw, internet kaya siput kayanya quota abis, mau cari referensi buat ngerjain kerjaan gw gak bisa, ya sud buka-buka file foto. eh kebuka photoshop , jadi dah dit edit edit edit. edit lagi pake snapseed terus di percantik lagi pake pixl-o-matic dan terakhir pake picframe. hahahahaa

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

