Happy Silly Day !!

12 juli 2007 sampe sekarang 12 juli 2011, 4 tahun saya udah sama-sama Adyllie😀 , waw mungkin banyak yang bilang “wiiih kalian udah lama ya pacaran-nya” tapi menurut saya ini baru sebentar, “yah udah 4 tahun lagi yank” bukan sebuah penyesalan tapinya, hhe jadi maksudnya waktu jadi ga kerasa selama pacaran sama dia, banyak banget kebahagian, banyak banget cinta, dan juga udah banyak sedihnya juga pasti, tapi ya emang begitu kalo berpacaran kan? hhee

kemaren hari minggu saya ke nikahan temen saya, dan temen saya nyeletuk “iraha atuh maneh nikahna?! bobogohan wae” wew #jleb kalo kata orang-orang di twitter mah wkwkkw, yah emang bingung sih kalo udah ditanya gitu teh, bukannya gamau nikah, tapi belum punya bekel😀 hhe kerjaan saya sekarang emang udah bisa di bilang bagus, tapi saya pengen kuliah lagi setelah 4 tahun waktu yang udah saya sia-siakan selama berkuliah di STKS hhe. dan yang paling membuat saya speechless adalah, kalo mama papa saya dan mama papa dia nanya kapan mau nikah, O.o untung sampe sekarang belum ada yang nanya serius. hhee

hari ini, hari yang sangat membahagiakan hhe, sayangnya lagi ga punya uang wkwkwk, masa mau nonton Catatan Si Boy mikir berkali-kali soalnya uang tinggal 40rb, dan pas kami udah memutuskan untuk nonton di BIP, #jleb lagi, tiket nontonnya 20rb O.o, sedangkan uang tinggal 40rb lagi wkwkwkwk, dan akhirnya kami cuma menghabiskan sisa uang di KFC wkwkwk, sambil nungguin ujan reda, berasa romantis gimana gitu hujan nya😀. nonton bioskop gajadi, perut kenyang, dengan suasana yang romantis sambil foto-foto😀, jadi kami membuat film kami sendiri, wow what a great day ever😀

dan kembali ke judul dari tulisan saya, Silly Day bukan berarti beneran hari yang silly😀, silly day adalah istilah yang kmi buat untuk ngerayain hari jadi kami, jadi jangan beneran nganggap kalo setiap tanggal 12 itu adalah hari silly ya, karna itu cuma punya kami :*

WITH WHOLE HEART

HAPPY SILLY DAY FOR MY LOVELY ADYLLIE

12 JULY 2007 – 12 JULY 2011

12 July 2011 With Love

Tagged , ,

Leave a Reply

