12 July 2007 – 12 Mei 2011 With Whole Heart !

Yay, this day is very special! You know! Its my anniversary with adyllie ! The girl who can make my sadness become happiness.

Sayangku, ga kerasa ya udah sampe tanggal 12 lagi, happy silly day sayang, we always saying that, but isn’t real silly, :p

Km, km adalah perempuan yang aku sayang, aku cinta, yang aku pengen lindungin terus, yang aku pengen manjain terus, perempuan yang sangat bisa mengerti aku dan menerima semua kelebihan dan kekuranganku.

Aku sayang km, sampai kapanpun aku sayang km, hei perempuan bertubuh mungil! Siapa sih km! Pinter km mencuri hati aku :p, tapi sebernya ga usah curi juga bakal tetep aku kasih ke km kok sayang :*

Sayang, semoga kedepannya kita jadi makin lebih baik ya, kita makin dewasa, kita makin pinter, kita di kasih rezeki yang banyak sama tuhan , di kasih kesehatan, di ridhoin hubungan kita sampe nanti kita tua dan meninggal.
Amin

Happy silly day!!!!

Leave a Reply

