hello stranger, saya mau cerita tentang dia yg menjadi tambatan hati saya, hhee

Dia adalah wanita yg bernama Adyllie, saya pacaran sama dia dari tanggal 12 juli 2007, it’s been along time ago, udah banyak yg saya sama dia lewatin, dari masalah yg ecek ecek sampe masalah yang sangat besar, masalah di dalam suatu hubungan itu wajar, dan bisa menjadikan kita semakin dewasa.

Dia yang bisa mengerti saya, dia sayang sama saya, semua kekurangan saya bisa dia terima. Dan sama saya juga gitu, we have fill each other. Hhoo

Hubungan saya skrg bukan cuma hubungan biasa, skrg saya sama dia udah berorientasi ke nikah, doain ya stranger, :p. Dia kerja sebagai seorang penulis buku, dan freelance accounting, saya bangga sama dia, seorang wanita dengan bertubuh mungil yang memiliki semua talent, ibu dari anak anak saya nanti, :p

Dia adalah dia, gada yg bisa sama dengan dia, oh god I’m addict to her so much !!! I love her that’s all I really know !!

Insyaallah sebentar lagi masalah kami yg sangat sangat besar bakal selesai dan semua kembali normal, saya bisa mempersiapkan diri saya dan finansial saya untuk bener bener nikahin dia, doain ya. Hhe

Untuk km sayangku, kamu adalah wanita terindah di hidup apan, kamu mengisi penuh dari bagian hati apan yg apan siapkan khusus untuk seseorang yang benar benar apan cintai, kamu udah ngisi hati apan di bagian orang yang bakal jadi pendamping hidup apan, apan akan cepet cepet nikahin km !!! Hhooo

Leave a Reply

