Huaaaa miloo !!! Hari ini hari terakhir kita ketemu anjing kecilku, berat banget tadi apan ngelepas km pergi sama upin, huuaaaaa

Apan janji, pasti nanti apan sama acil jengukin km sayang, milo jangan sedih ya, makasih ya milo udah ngasih banyak kesenengan sama apan sama acil, km tau kan kalo apan sama acil sayang banget sama km si muka bengal !! Hmmmm gucik gucik km dasar !!!

Ini foto terakhir apan sama km ! Dan tetep aja muka km nya nakal, hhuu pake jilat mulut apan lagi km mah mi ! Huaaaa belum ada sehari km pergi apan udah kangen banget sama km, sama acil juga kangen banget sama km, sampe nangis nangis tuh acilnya mah.

Km adalah anjing spesial buat apan sama acil mi, tanggal lahir km aja sama kaya tanggal apan sama acil jadian, apan sama acil ngerawat km dari kecil, dari motongin bulu km, kuku km, mandi km, jalan jalan sama km, ngeliat centil nya km kalo udah ada cewek cewek mainin km  !! Huaaa I miss that moment.

Huaaa apan udah gabisa ngomong apa apa lagi, apan sedih banget mi, apan janji apan bakal selalu tegar mi, buat jagain bunny hhii, kalo panda sama bunny sedih sedihan dua duanya, mau gimana coba ya mi, huaaa tapi apan tetep sediih, apan gabisa nyembunyiin perasaan apan mi, huuuu

We love you milokun !!

Tagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: